Twin Tulipware Unit Mozaik


Bekerja bersama, Maju bersama, Sukses Bersama Unit Mozaik!! Twin Tulipware Unit Mozaik..... Semangat!!!

Hubungi 0815 789 789 78 / 0817 433 266 PIN BB 21AAF531Admin Azizah

Mengenal Lebih Dekat Tentang Twin Tulipware


Mengenal Lebih Dekat Tentang Twin Tulipware


Dalam usianya yang sudah 12 tahun, Twin Tulipware Indonesia telah banyak mempersembahkan produk-produk dalam negeri yang sangat berkualitas & banyak memberikan keuntungan bagi orang-orang yang bergabung di dalamnya. Untuk itu marilah kita mengenal lebih dekat tentang Twin Tulipware .

Twin Tulipware
Adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam pemasaran langsung produk-produk berkualitas yang dihasilkan oleh produsen yang memiliki komitmen tinggi terhadap mutu. Produk yang dipasarkan merupakan produk yang diproduksi di Indonesia ataupun yang langsung didatangkan dari luar negeri yang telah dikenal memiliki jaminan kualitas produksi yang terpercaya. Dan tidak hanya itu, produk-produk Tulipware telah menggunakan bahan baku anti bakteri dari Switzerland yang mampu mencegah berkembangnya bakteri E-coli & Staphylococcus hingga 99,9 % yang digunakan pada hampir 100 % produk plastiknya.
Care & Grow
Pemasaran Twin Tulipware didasarkan pada filosofi Care & Grow untuk meraih prestasi sebagai Perusahaan Terkemuka di Indonesia yang bersama jajaran mitra bisnis saling bergandengan tangan tumbuh bersama mencapai keberhasilan yang hebat sambil memelihara hubungan yang baik secara tulus berdasarkan win - win solution. Pengembangan usaha ini akan dititikberatkan pada pemilihan PRODUK, SISTEM PEMASARAN dan PEMBENTUKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (PRODUCT, PLANS, PEOPLE).
Usaha Mandiri bagi Setiap Orang
Perusahaan akan memberikan peluang dan keuntungan bagi setiap orang menjadi mitra kerja yang mandiri untuk berkembang dan tumbuh mencapai karir yang optimal. Siapa saja dapat bergabung tanpa memandang latar belakang pendidikan, usia, dan pengalaman kerja yang dimiliki. Setiap orang dapat mengelola bisnis yang digelutinya secara mandiri, menggunakan waktu yang fleksibel, tanpa terikat waktu dan tempat.
Pengembangan yang Tidak Terbatas
Program Pemasaran dan Promosi Karier berlangsung secara progresif dan cepat dengan perlakuan persyaratan khusus, untuk meraih pasar yang luas. Karier dan Profit akan dicapai oleh semua anggota yang positif dan aktif dengan mudah.
Karir dan Sukses bagi Semua Orang
Program Training, Insentif, Trip, dan Hadiah akan disertakan untuk meluaskan wawasan dan mempercepat hasil yang luar biasa bagi setiap orang yang memiliki kemauan keras untuk mencapai sukses bagi dirinya dan orang disekelilingnya dengan perasaan senang.
MOTTO :  

IRIT => INGAT RUMAH INGAT TWIN TULIPWARE !!
ITIK => INGAT TWIN TULIPWARE INGAT KUALITAS !! 

Salam, Azizah Manager Twin Tulipware Indonesia Unit Mozaik


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More