Twin Tulipware Unit Mozaik


Bekerja bersama, Maju bersama, Sukses Bersama Unit Mozaik!! Twin Tulipware Unit Mozaik..... Semangat!!!

Hubungi 0815 789 789 78 / 0817 433 266 PIN BB 21AAF531Admin Azizah

Twin Tulipware = Anti Galau

Twin Tulipware = Anti Galau

Galau, Istilah galau akhir-akhir ini menjadi sebuah trend dalam sebuah perbincangan publik. Baik dimanfaatkan dalam iklan ataupun talk show dan sebagainya. Perasaan galau tidak hanya dirasakan oleh kalangan anak muda tetapi bisa dirasakan hampir semua usia.

Galau mengandung banyak persepsi dan arti tergantung siapa yang menggunakan kata ini, tapi pada intinya galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. Galau ini muncul di saat kita harus menentukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan.

Di saat bisnis MLM banyak bermunculan di masyarakat dengan memakai banyak kemasan ternyata sistem MLM ini tidak bisa durable life (hidup tahan lama) karena sistem MLM kenyataannya menjadi beban dalam bisnis itu sendiri. Sehingga banyaknya orang yang bergabung dalam bisnis MLM bisa menjadi galau. Tetapi orang yang telah bergabung di Twin Tulipware = Anti Galau, kenapa demikian?

Twin Tulipware = Anti Galau. Yah…. Memang benar, bahwa orang yang telah join (bergabung) di Twin Tulipware merasakan kegalauan itu sirna. Karena Twin Tulipware menjadi sebuah business opportunity (peluang bisnis) yang sistemnya tidak sepenuhnya memakai system MLM melainkan menggunakan system direct selling (penjualan secara langsung). Atau bisa juga dibilang semi MLM karena masih menggunakan kata downline – upline. Tetapi secara sistem bisnis dan pembagian bonus tidak mengadopsi sistem MLM. Dan terkadang muncul persepsi orang di luar Twin Tulipware bahwa Tulipware adalah MLM (Multi Level Marketing) sama saja dengan yang lainnya, inilah persepsi yang salah.

Twin Tulipware menjawab sebuah makna kegalauan, bahwa orang yang tergabung dalam Twin Tulipware = Anti Galau. Kenapa demikian?

Karena orang yang telah bergabung di TwinTulipware :

- Mendapatkan profit/keuntungan secara langsung 10% - 20%
- Mendapatkan penghargaan dan hadiah dalam Level Gift
- Mendapatkan hadiah dari setiap akumulasi pembelanjaan (BOOM)
- Mendapatkan hadiah merekrut dalam program Power Of Dream& MEDE
- Dapat bonus tambahan 3% dari anak langsung
- Dapat bonus plus lagi bagi Manager
- Dapat bonus lagi bonus tahunan dari omzet selama 1 tahun
- Ada program Promo 2 Free 1 ataupun 1 Free 1
- Produk yang kita beli tahan lama, tidak perlu galau
- Produknya bergaransi, tidak perlu galau
- Produknya anti bakteri, tidak perlu galau
- Produknya berkualitas
- Produknya bisa dijual di mall, plaza, koperasi, toko, bazaar, dll
- Tidak ada kewajiban yang memberatkan, sampai-sampai harus men-stock barang

Jadi pada intinya kalau kita bisa fokus dengan bisnis Twin Tulipware ini, kita bisa mendapatkan keuntungan/bonus secara berlipat ganda (multiple profit) dengan produk-produknya yang berkualitas dan luar biasa.

Jadi kesimpulannya, gabung sekarang juga menjadi member diTwinTulipware agar kita tidak galau. Twin Tulipware = Anti Galau. Tidak ada lagi bayangan-bayangan kita menjadi pengangguran, tidak punya penghasilan, sulit menyongsong masa depan, stress, pusing, dan galau.

STOP GALAU..! dengan TWINTULIPWARE

Semangat Sukses Bersama, Twin Tulipware Unit Mozaik
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More