Twin Tulipware Unit Mozaik


Bekerja bersama, Maju bersama, Sukses Bersama Unit Mozaik!! Twin Tulipware Unit Mozaik..... Semangat!!!

Hubungi 0815 789 789 78 / 0817 433 266 PIN BB 21AAF531Admin Azizah

Tulipware VS Tupperware VS Lock n Lock VS Rubbermaid


Tulipware VS Tupperware VS Lock n Lock VS Rubbermaid 



Dalam memilih produk plastik berkualitas kita harus cermat, jangan sampai kita kecewa di kemudian hari. Melihat judul yang tertera di atas seolah-olah disini kita akan mendapatkan jawaban dalam memilih produk plastik berkualitas sesuai harapan kita.
Pada kesempatan kali ini kami tidak akan membandingkan antara produk
 Tulipware, Tupperware, Lock n Lock, Rubbermaid ataupun yang lainnya. Melainkan akan menjelaskan tentang kelebihan Twin Tulipware baik produk maupun sistemnya. Kenapa disini tidak sekalian dijelaskan tentang Tupperware, Lock n Lock, Rubbermaid, & produk plastik lainnya ? Karena kami tidak ingin terjebak kepada subyektifitas (karena disini banyak membahas Twin Tulipware). Kalau ingin membandingkan, silahkan  bisa anda cari digoogle tentang blog/websitenya Tupperware,  Lock n Lock ataupun Rubbermaid.

Adapun kelebihan dan keuntungan memilih
 Produk Twin Tulipware adalah sebagai berikut :

KELEBIHAN SISTEM TULIPWARE :
  1. Kememberan berlaku sekali seumur hidup (berlaku untuk pasangan suami/istri), tidak ada perpanjangan/pembaharuan kememberan.
  2. Pembelanjaan member / dealer / agen bisa di cabang / stockist mana saja di seluruh Indonesia ataupun di luar negeri. Tidak diharuskan pada stockist tertentu (dia menjadi member) & tidak juga mewajibkan belanja ke upline / managernya.
  3. Sistemnya Direct Selling. Kadang ada orang yang alergi & apatis dengan sistem MLM, di Twin Tulipware bukan sistem MLM melainkan Direct Selling (penjualan langsung). Siapapun yang bisa menjual & merekrut member secara langsung maka dia berhak menjadi upline & dapat keuntungan/komisi dari penjualannya. Jadi bukan MLM yang memakai sistem binary, matahari, matrix atau yang lainnya.
  4. Sistemnya Online. Dengan adanya sistem online, dealer yang belanja di cabang/stockist mana saja PV (point value) nya tidak akan hilang. Bisa dicek secara langsung di kantor pusat.
  5. Tidak ada kewajiban tutup point untuk dealer Tulipware pada setiap bulannya. Tetapi jika dealer Tulipware penjualannya mencapai jumlah tertentu dia berhak untuk mendapatkan bonus/hadiah secara gratis. Disamping itu seorang dealer aktif Tulipware juga akan mendapatkan Overriding 3 % dari downline ( tidak harus level manager terlebih dahulu). 
  6. Boleh merekrut dan berjualan secara online untuk menjangkau market (pasar) yang lebih luas dengan sarana website, blog, social bookmarking, dll. Tetapi lebih dianjurkan untuk berjualan secara direct selling.
KELEBIHAN PRODUK TULIPWARE :
  1. Produk lokal (dalam negeri). Di produksi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Mesin-mesin produksinya didatangkan dari luar negeri. Mari kita cintai produk-produk Indonesia.
  2. Produk-produk plastiknya mendapatkan sertifikat JIS (Japan Industrial Standard). Membuktikan bahwa produk Tulipware aman untuk tempat makanan & tidak ada bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia dan bahannya memiliki standar Excellent Food Grade.
  3. Produk Twin Tulipware bersertifikat anti bakteri (Anti Microbial System Product) yang dikeluarkan oleh BL Industrial Biocides PT. Clariant dan hanya diberikan kepada TWIN TULIPWARE INDONESIA secara eksklusif sebagai satu-satunya Produsen Peralatan Plastik Terpercaya di Indonesia yang memakai sistem ini yaitu bakteri Staphylococcus Aureus (99,933%) & Bakteri E.Coli(90,033%) penyebab diare tidak dapat hidup dalam produk Twin Tulipware.
  4. Produk-produk Tulipware memiliki desain yang unik & beraneka ragam warna yang menarik.
  5. Produk plastik Tulipware bergaransi seumur hidup dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Jadi tidak perlu cemas memiliki produk Tulipware.
  6. Harga relatif sesuai dengan kualitasnya & masih terjangkau dengan masyarakat Indonesia. Dan adapula sistem arisan/cicilan.
Jadi dengan penjelasan diatas tidak ada kebimbangan lagi untuk beli produk houseware, Pilih Tulipware | Tupperware| Lock n Lock atau yang lainnya ? Saatnya anda bisa menentukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More